Jasa Taman Minimalis Depok (HUB. ALUIH 02193590446)

Saat ini dengan trendnya rumah minimalis, taman model minimalis juga banyak bermunculan. Hal ini mungkin disebabkan karena rasa rindu masyarakat terhadap suasana hijau alami yang saat ini sulit ditemukan apalagi di kota-kota besar. Nah, bagi Anda yang punya sedikit lahan tanah kosong di depan rumah sebaiknya bisa dimanfaatkan untuk membuat taman rumah. Bagi Anda yang bingung ingin membuat taman depan rumah seperti apa. Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan contoh gambar taman depan rumah yang penuh inspiratif sehingga bisa Anda jadikan referensi ketika hendak membuat taman rumah. (HUB. ALUIH 02193590446) 

Dengan adanya sebuah taman kecil baik di halaman depan rumah atau halaman belakang rumah anda dapat menambah kesan cantik dan sejuk pada rumah tinggal yang anda tempati.
JASA PEMBUAT TAMAN DI DEPOK.Sesuai dengan model rumah saat ini yang ke arah modern minimalis, maka gaya taman pun ikut menyesuaikan dengan arsitektur bangunan, disini taman bukan sebagai peneduh, namun lebih untuk ekspos gaya bangunan. Taman bergaya modern diterapkan untuk pemilik rumah yang ingin mengekspos bangunannya dengan memberi sedikit sentuhan tanaman, dengan pilihan tanaman yang tepat dan penempatan yang baik maka sedikit tanaman akan semakin indah.
JASA TAMAN RUMAH DI DEPOK. (HUB. ALUIH 02193590446) Dengan menambahkan sedikit aksen relief, taman anda akan terlihat bernuansa natural. Rumah minimalis tidak akan terlihat membosankan dengan teknik relief.  
Waktu adalah hal yang sangat berharga untuk anda, Taman adalah salah satu cara untuk menghilangkan stress.


Rumput gajah mini (Pennisetum purpureum schamach ) semakin naik pamor sebagai dekorasi taman. Perannya tak hanya sebagai penutup tanah, tapi sebagai pemanis nat lantai carport dan pembatas teras dengan taman.
Daunnya berwarna hijau pekat menyejukkan mata. Ciri khas lainnya, berdaun tebal dengan tepian yang agak keriting. Panjang daunnya hanya 5cm, meskipun rumput gajah biasa ada yang mencapai 10cm, dengan akar sepanjang 5cm-8cm. Meski tampilannya agak "pendek", tapi terlihat rapi.
Daya tarik rumput yang harganya berkisar Rp 25.000 - Rp35.000 per meter persegi ini ada pada tampilan yang lebih rapi dibanding saudaranya, rumput gajah "maksi". Daunnya pendek dan tak cepat gondrong. 
Anda pun tak perlu repot mencukurnya tiap bulan. Untuk menjaga kesuburan, Anda cukup menaburi urea dan NPK tiap dua minggu sekali.
JASA DEKOR TAMAN, TANAM RUMUPUT DEPOK, BEJI, SAWANGAN (HUB. ALUIH 02193590446) 

0 comments:

Post a Comment